Saturday, March 12, 2011

penampakkan org lg solat

Apakah ini yang namanya penampakan? [NO HOAX, NO SOTOSOP, +PIC]

Langsung aja. 
Jadi gini gan ceritanya...Bos ane kan ada kerjaan ngurusin PILKADA di Demak (Jateng), nah waktu itu Bos ane ambil foto pamflet-pamflet para calonnya. Awalnya gak ada kecurigaan sama sekali gan.

Habis ambil foto di sekitar alun-alun, langsung tancap lagi buat keliling. waktu pulang dan ngelihat hasil jepretannya. sontak dia tercengang (lebay banget dah)

ada sesosok object yg nyangkut di fotonya, bukan Alien, UFO, apalagi gayus 




penasaran..???





Bos ane sempet balik lagi ke TKP, tapi gak nemu obyek yg ada di dalam foto, dan tanya ke orang sekitar apa ada pembangunan patung ato patung raksasa ato gedung, hasilnya nihil.

Kalo menurut ane dan Bos ane itu seperti sketsa orang sholat gan dengan posisi duduk diantara dua sujud (ane gak tau apa itu namanya). itu posisi obyeknya di sebelah masjid.

menurut agan gimana?





sumber:kaskus.us

No comments:

Post a Comment

Entri Populer