Saturday, March 12, 2011

Dapat Undian 200 Juta


Dapat Undian 200 Juta


Seorang nenek hampir berusia 90 tahun, ketika ia memenangkan lotere
berhadiah 200 juta rupiah. Sanak keluarganya sangat cemas mendengar
berita ini, karena ia menderita penyakit jantung. Mereka kwatir bahwa
berita itu akan mengejutkannya. "Kita lebih baik menyuruh dokternya
saja
untuk menyampaikan berita ini," usul anak yang tertua.

Dokter segera datang dan situasinya diterangkan kepadanya. "Kalian
tidak
perlu cemas, " katanya, Saya sudah terlatih dalam saat-saat genting
semacam ini. Saya yakin saya dapat menyampaikan kepadanya secara halus.
Saya jamin keselamatannya. Segalanya akan beres, bila saya yang
menangani."

Dokter mendatangi nenek tua itu dan pelan-pelan mengutarakan tentang
berbagai permainan.
"Nah," kata dokter,"seandainya nenek memenangkan lotere, apa yang akan
nenek lakukan-katakanlah menang dua ratus juta rupiah."

"Apa yang akan saya lakukan?" nenek belik bertanya, "Akan saya berikan
separuhnya kepada dokter. Pasti!"

Dokter itu jatuh mati karena serangan jantung. 

No comments:

Post a Comment

Entri Populer