Sunday, March 20, 2011

Benda Diduga Bom Jam Tangan Ditemukan di Cilandak

Benda Diduga Bom Jam Tangan Ditemukan di Cilandak


Bom jam tangan di Cilandak (foto: Johan Sompotan/okezone)
Bom jam tangan di Cilandak (foto: Johan Sompotan/okezone)
JAKARTA - Sebuah benda mencurigakan dan terbungkus kardus kecil ditemukan di Jalan Cilandak KKO, RT05/08, Kelurahan Ragunan, Jakarta Selatan. Benda berukuran kardus jam tangan itu terlihat juga memiliki kabel.

Menurut pengakuan saksi mata yang menemukan benda mencurigakan itu, Yaman, benda itu ditemukan di belakang bengkel sofa di jalan raya tersebut. Dirinya saat itu sedang bersih-bersih sampah, namun ketika melihat bungkus plastik putih dirinya menaruh curiga. Ketika dibuka, plastik putih itu di dalamnya terdapat sebuah kardus dan di dalamnya terdapat kotak makanan yang terdapat jam tangan dan kabel.

Khawatir benda tersebut merupakan bom, Yaman kemudian langsung menghubungi petugas Polsek Pasar Minggu untuk datang ke lokasi. "Saya takut itu bom," kata Yaman kepada okezone, Minggu (20/3/2011).

Meski sudah ada petugas kepolisian Pasar Minggu, namun belum terlihat petugas Gegana yang tiba. Polisi pun hanya memasang garis polisi di sekitar lokasi, sementara benda mencurigakan itu masih didiamkan di lokasi semula.

Akibat kejadian ini, kondisi di Jalan Cilandak KKO, Ragunan menjadi ramai. Kemacetan pun dirasakan dari arah Ampera menuju Ciganjur sepanjang kurang lebih 5 -10 kilometer.
(ahm)

okezone.com

No comments:

Post a Comment

Entri Populer